Kamis, 01 Maret 2012

Sesuatu yang Salah, , Mungkin???

Sepertinya mulai ada yang salah dengan akal sehatku. Kini bayang-bayang wajah itu malah makin sering hadir didalam benakku. Ia selalu saja sukses memecah belah fikiran dan konsentrasiku. Jujur, aku sendiri kini mulai lelah dengan hatiku yang dengan mudahnya berubah-ubah fikiran.
Aku bahkan terlihat begitu bodoh dan menyedihkan dengan segala perasaan yang ku punya. Aku tau harusnya rasa yang nyata itu tak pernah menyakiti, tapi ia tahu diri dan pandai menghargai hati. Asa itu bagai matahari yang mampu merentas kebekuan malam. Dan asa itu juga bagai segelas air kehidupan ketika gersang membantai masa.
Berulang kali ku mencoba melawan ketidak berdayaan hati demi singkirkan kekacauan hati manakala menatap setiap inchi wajah lugunya, namun tetap saja aku kalah, aku kalah dengan segala ketidak berdayaanku melawan rasa itu. Namun, , haruskah ku akui bahwa kini aku benar-benar kalah dengan pesonamu? Atau aku harus tetap berdiri tegak meninggikan harga diri dan rasa egoku serta tak kan akui tantang kekalahan hati ini?
Jujur, , ,
Aku begitu takut ia berlari ke arahnya, memberikan apa yang ku inginkan pada wanita selain aku, wanita yang dengan jelas selalu saja berusaha dengana gigih merebut perhatiannya.
Jujur, , ,
Aku takut kalah darinya yang begitu gesit dan agresif mendekati ia yang bernading terbalik dengan diriku yang hanya bisa diam membisu dihadapanmu dan hanya bisa mengurai segala resah hati lewat untaian kata yang mungkin takkan pernaha bisa kaua baca. . .
. . . karna pada akhirnya aku hanya bisa diam dan menunggu hatinya yang mulai menginginkanku, , ,

Bogor, 24 februari 2012.
10:05 PM


Bestarri Benning

0 komentar:

Posting Komentar