Kamis, 01 Maret 2012

Masih Perlu Banyak Belajar

Hari demi hari yang terlewati kini makin terasa panjang dan begitu melelahkan. Setiap detik waktu yang dilewati seakan hampir habis dengan segala ksibukan duniawi. Hidup memang penuuh dengan misteri dan permainan. Saat dimana aku memiliki banyak waktu luang, aku malah seakan terlena dengan kenikmatan itu, hingga aku lupa tuk bersyukur dan lalai dalam beribadah. Namun, saat kini aku mencoba memperbaiki segala amal ibadah sebisa dan semampu ku, aku malah mulai di uji dengan sempitnya waktu dan sedikitnya kesempatan. Aku bahkan harus berjalan tergesa-gesa menuju masjid kampus demi mengejar waktu dzuhur yang makin akhir. Aku mencoba mengabaikan segala sesuatu hal ketika pulang dari kampus dan bersegera tiba di kamar kost demi mengejar waktu ashar yang hampir di geser oleh gelapnya waktu magrib.
Setiap pagi, siang, sore dan malam hariku hampir habis dengan segala rutnitas duniawi yang begitu melelahkan hingga terasa begitu menyesakkan. Ketika hati ini mulai merasa terhimpit, dengan susah payah aku berusaha menahan lisan yang haus akan rengekan ini untuk mulai membiasakan diri untuk tidak mengeluh. Mencoba menghadapi, menghayati dan menikmati segala ujian kehidupan dengan sabar dan berlapang dada.
Aku masih belajar!!!
Yaa, ,aku memang masih belajar dan akan terus mencoba menjadi insan yang lebih baik dari hari ke hari. Mencoba menjadian SABAR dan SYUKUR sebagai dua sisi ayap kehidupan yang terus berdampingan.
Semoga Allah SWT. Meringankan lagkahku menujuNya, semoga setiap langkah kaki yang kini ku tempuh mendapat limpahan berkah darinya, , ,
Aminnn, , ,

Bogor, 26 Februari 2012
23:00 WIB


Bestarri Benning.

0 komentar:

Posting Komentar