Rabu, 08 Februari 2012

For The Stupid Boy

*Untuk notes saya kali ini maaf jika agak sedikit frontal!!, hanya ingin mengungkapkan rasa kesal saya terhadap makhluk bodoh yang begitu menikmati segala kebodohan yang ada ada pada dirinya. (meski saya sadari, diri saya sendiri juga memang masih bodoh dalam berbagai hal, tapi tidak dalam hal yang saya sebutkan dibawah ini). . .

Ada yang salah dengan tingkah dan ucapan saya kah??
Ada yang merasa tak nyaman dengan apa yang kini saya perbuat??
Jika memang anda merasa tidak nyaman dengan sikap saya silahkan langsung berbicara dengan saya, silahkan langsung berhadapan dengan saya. Jangan terus bersembunyi dibalik tirai transparan anda karna itu hanya akan menjadikan anda terlihat seperti orang bodoh!!
Anda mengerti??
Perlu saya ulangi sekali lagi kah??
Anda benar-benar terlihat seperti ORANG BODOH!!
PHABOO!!
JINJCA PHABOYAA!!
Apa yang slalu saya katakan terhadap anda adalah suatu fakta, namun pada kenyataannya anda terlalu sibuk dengan perasaan anda sendiri sehingga anda mengabaikan segala petunjuk yang begitu jelas. Anda terlalu sibuk mencari-cari celah kesenangan anda layaknya anak kecil yang sedang berjalan kaki dan sibuk sibuk mencari sebungkus permen karet di dalam saku-saku bajunya hingga tanpa sadar ia tersesat dan tak mengetahui jalan pulang.
Saya benar-benar merasa tidak mengerti dengan apa yang anda fikirkan. Yahh hal itu memang wajar karna saya bukan seorang peramal tapi harap anda ingat saya juga bukan sebuah tameng atas segala keserakahan anda? Mengerti dengan maksud saya?? Atau perlu saya perjelas? Ahh, rasanya terlalu rendah jika saya membahas hal yang sedikitpun tidak penting bagi kehidupan saya jadi silahkan saja anda berintrospeksi diri. Araseo??
Saya kadang merasa takut bergaul dengan anda karna saya merasa takut tertular oleh sifat BERMUKA DUA anda yang slalu bersikap manis dan seakan diri sendiri tak pernah melakukan kesalahan. Aiissshhhh, , , ini semua benar-benar membuat saya pusing. Bukankah anda adalah orang yang mengerti banyak tentang agama Allah? Bukankah anda tahu banyak tentang segala peraturan yang tertera dalam Al-Quran? Bukankah anda begitu pandai tentang sunah-sunah Rasull?? Lantas mengapa anda terus bersikap seperti ini? Seakan hawa nafsu yang penuh dengan perasaan serakah yang selalubertopengkan perasaan CINTA itu adalah segalanya dalam hidup anda. Seakan cinta pada sesama manusia itu merupakan suatu hal yang sangat penting hingga bisa membuat anda jatuh sakit, terluka, menderita dan terpuruk. Tahukah anda ketika anda mulai bersedih, terluka dan terlihat begitu menderita anda terlihat sangat MENYEDIHKAN, anda terlihat SEPERTI ORANG BODOH dan anda seakan lupa bahwa masih ada Allah SWT yang senantiasa setia memberi kita banyak cinta disetiap detik kehidupan yang kita lewati. Bahkan meski kita seringkali melupakan-Nya, ia tak pernah sama sekali berhenti mencintai kita, ia tak pernah berhenti barang sedetikpun melupakan kita.
Setiap detik yang kita lewati tak pernah luput dari pengawasan-Nya, setiap hari yang kita jalani tak pernah lepas dari berkahnya, lantas mengapa anda masih saja berkata “ANA KESEPIAN”, “GAK ADA YANG NGERTIIN ANA”, “GAK ADA YANG SAYANG ANA”, “GAK ADA YANG PEDULI ANA”. Aisshhh, tahukah anda, ketika anda berbicara demikian pada saya, rasanya saya benar-benar ingin muntah, saya benar-benar ingin berteriak bahwa BETAPA BODOHNYA ANDA!!!!
Anda tau, jika Allah tidak peduli pada anda, maka dengan mudahnya ia akan hentikan pasokan oksigen yang anda butuhkan hingga anda MATI terkulai lemas. Jika Allah tida menyayangi anda maka mungkin anda akan dibiarkan begitu saja hidup bagai orang gila yang tak berakal!
Anda tau apa tujuan Tuhan mengutus Rasul, menurunkan kitab suci Al-Quran dan berbagai petunjuk lainnya di dunia ini? Karna Allah SWT peduli pada kita, karna Ia menyayangi kita, karna Ia ingin kita bisa berjalan di jalan yang Ia ridhoi agar kelak bisa merasakan manisnya SYURGA!!
Jadi pada intinya BERHENTILAH BERSIKAP BODOH SEPERTI SEKARANG. JANGAN MEMANDANG SEMPIT DUNIA YANNG BEGITU LUAS INI, JANGAN MEMANDANG KECIL ANUGRAH TUHAN YANG BEGITU BESAR DAN MELIMPAH INI. KARNA SUNGGUH SAYA SANGAT MEMBENCI KEBODOHAN-KEBODAHAN INI. JIKA ANDA MASIH SAJA BERTAHAN DENGAN SIFAT PICIK ANDA MAKA JANGAN HERAN JIKA SATU PER SATU ORANG-ORANG TERDEKAT ANDA MULAI MERASA LELAH MEMBERIKAN PENGERTIAN PADA ANDA DAN PERLAHAN BERJALAN MENJAUH DARI SISI ANDA!!!!


#sorry capslock jebol!!!!


4 Februari 2012

0 komentar:

Posting Komentar